RUBY TUESDAY

Posted on August 12, 2011 by

0


Contributor: Ismiyati Afni

Kuliner kali ini pilihannya jatuh padaaaaaaaaaaaaaa……..RUBY TueSday,menurut sayah ini termasuk salah satu kategory resto yang cukup sukses bisa menguras isi dompet😀,so kenapa mba’/bu kok milih ini resto kalau  tau mahal??? hehehee ini dia alasannya😉

Ceritanya nihh tgl 21 july kemaren si koki rumah lg ultah,so tradisi keluarga kita (gue dengan  suami maksudnyee hehehee + kiddo lah yaaa) siapa yang besdey WAJIB traktir diresto yang belum pernah atau jarang jarang 100X kita buat kesana (aka: karena MAHAL), SOK TAJIR ??(jiaaahh bu kalau tajir mah bukan setahun sekali buat makan di resto mahal,tiap hari kali hihihihihi) ngga juga sihh alasannya karena pengen kuliner sekalian cari “pengalaman” (bukankan pengalaman itu mahal??*tergantung kalee :P).setelah perdebatan panjang (yang mau traktir mengajukan resto yang murah-murah tapi yang mau ditraktir ngga terima hiksss hiksss) akhirnya jatuhlah pilihan pada si ruby tuesday ini,kenapa?? pernah denger temen cerita kalau steak disitu TOP BANGET (ini juga sihh salah satu alasannya-penasaran :D)

Besdey "girl"? :p

Lokasi Ruby Tuesday di jedddah ada di Al Andalus St (sederetan sama resto-resto ternama lainnyalahh kaya Apple Bee’s,TGI Friday…dll).

Singkat cerita akhirnya nyampelah kita di resto tersebut,sampe diparkiran ngga langsung turun (shock liat mobil-mobil yang parkir disitu :D) dan terjadilah negosiasi kembali hahahaha sedikit cuplikan negosiasi itu “gilaa loe mobilnya paling jelek punya kita!! kalau ngga bisa bayar gimana?? ” sang suami yang keukeuh pengen makan disitu “tenang bawa CreditCard kan??”, Gue “gubraaakkk mau makan aja ngutang,cari tempat lain lah ke ASIA aja yukkksssss” suami “ngga!! Bosen ASIA mulu yukkk masukkk” demikianlah kira-kira pedebatan saat itu,dan dengan berat hati masuklah kita kesanaa😀 begitu dapat tempat duduk dapat menu langsung deh yang dilihat pertama harga-harganya dulu :p (hahahhaaaa itulah cuplikan cerita orang modal dikit tp sok sokan gaya mau makan ditempat mahal😛 )

MENU yang ditawarkan ada salad bar,steak,seafood,Burger…hmm yang inget cuman itu😀 saat itu kita pesan Rib Eye + Sirloin Steak (berkisaran 70sr/porsi) *katanya sih itu menu andalan mereka and burger untuk menu anak2 (30sr-an) untuk minuman kita pesan ES TEH manis sajaH minuman manis yang paling murah (menurut gue sih sangat-sangat mahal 10-15sr deh (lupaa pastinya)) untuk anak-anak pesan orange juice (7sr untuk segelas kecil anak-anak) udah cuman itu yang kita pesan😀 (maaf yah harga pastinya lupa karena BON nya ngga diambil #harusnya itu bon mau gue laminating terus di pajang huhuhuhuuu).Oh ya harga plus service charge 15%😀

REview rasaa…??!? hmm menurut gue dan suami sangat sangat sangat biasa biasa sajaaa!no thing special ,cuman mahal nye doank ,tapi paling ngga sudah mengobati rasa penasaran kita heheheh.

untuk suasananya + pelayanannya sih bagus (serasa bukan di jeddah😀 )puas lah dengan pelayanannya ikhlas deh bayar 15%.

demikianlah sedikit cerita + review soal kuliner di jeddah #ruby tuesday