Pengajian “Shalehah”

Posted on August 15, 2011 by

5


Contributor: Jihan

Pengajian Shalehah dibentuk pertama kali oleh Ibu Dini dan Ibu Rani. Pengajian rutinnya dilaksanakan setiap hari senin (jam 09.00 – 11.00) yang bertempat di rumah tiap anggota yang digilir setiap minggu.

Kajiannya membahas tafsir Al Quran yang dipandu oleh Ibu Ustadzah Muthmainnah. Selain itu diadakan pula tilawah oleh para anggota sebelum kajian dimulai.

Saat ini, koordinator pengajian ini adalah Ibu Dini dan Ibu Rani. Bendahara oleh Ibu Ismiyati Afni. Adapun jumlah anggota memang tidak terlalu banyak dikarenakan keterbatasan tempat pelaksanaan kegiatan.

Selain kegiatan pengajian seringkali komunitas ini juga mengadakan cooking class, parenting , cari-cari tempat untuk belanja oleh-oleh dan lain sebagainya…banyak yaa….hihihi..

Biarpun ada pembatasan dalam jumlah anggota, pengajian Shalehah memprakarsai dibuatnya blog “Cerita Jeddah” ini, sebagai wujud kepedulian kepada komunitas Indonesia di Jeddah. Bagi yang ingin menjalin tali silaturahmi dan berbagi informasi yang kiranya berguna untuk komunitas Indonesia di kota ini, silahkan menghubungi Ibu Euis Fauziah dan Ibu Jihan Davincka

Selain kegiatan pengajian…:P