Balad, Corniche, kota tua Pasar Baru

Posted on August 23, 2011 by

0


Contributor : Euis Fauziah

Corniche Commercial Center (Balad), Jeddah ... source : panoramio.com

 

 

 

Ali Murah, Amir Murah, Sultan Murah, Kamal Murah, Noer Murah, iihh….serba murah yaa…laki-laki pula….hihihihi..

Balad corniche commercial centre


Eeehh jangan mikir kemana – mana loohh yaa….itu sederet nama-nama toko di balad …walaupun yang punya bukan orang Indonesia tapi mereka-mereka hebat loh ngomong Indonesianya…jadi ngga perlu pusing-pusing nyari kosa kata English apalagi Arob…

Kamal Murah

Toko serba Murah


Barisan nama-nama murah tersebut yang memimpin sederetan lagi toko-toko yang ada di Balad, karena letaknya yang stategis di depan parkiran Balad, otomatis tiap jamaah umroh atau jamaah haji selalu di giringnya ke tempat-tempat tersebut. Padahal yaa….

Jreng…jreng….di belakang toko-toko yang murah-murah tersebut masih banyaakkkk…..toko-toko bertebaran…..ngga cukup seharian thawaf di balad sana. Ada sudut yang menurut saya juga mirip Blok M lama dengan Happy Day dan Lipstiknya yang terkenal kala itu, juga lesehan Blok M di lintas Melawai…:)

Lintas Melawai versi Balad


Bagi saya sebagai penduduk jakarta raya…Balad mirip sekali dengan  Pasar Baru yang ada di jakarta pusat sana, toko-toko dengan ornamen kota jaman tempo dulu

Jadi ibu-ibu….selamat berbelanja sambil menikmati kota tua balad…

Lorong Balad, kayak salah satu sudut lorong Blok M

Salah satu lorong Balad


Posted in: Info Belanja