Ginza i Chome

Posted on August 25, 2011 by

2


Contributor : Dini  Fabria
Makan enak, gak nahaaaannn…. Apalagi di resto eksklusif, di hari spesial, yang ngajak someone ganteng, hohohoooo……brangkaaattt………..
Kisah ini bermula dari seorang suami nan baik hati,  ingin memberi sesuatu yang terindah di hari ultah istri tercintanyaa….asyiiikkk…..Mau tidak mau nieeee, apalaaahh dayaaaa, melihat pengorbanan sang suami yang sudah jauh-jauh hari googling2 resto yang paling kerenlah sejeddah raya *menurut versi beliau heheheee, dan juga sudah jauuuuuhhh-jaauuuhhhh  hari (tambah panjang jauhnya :p) saving money just for this moment wkwkwkkk, maka bersiap-siaplah daku mematut diri di depan cermin for going there……
Yeeeuuppp…..Ginza i Chome, demikianlah kami menamakan nama buah hati kami, lhohh….!!! Sorii ah jangan dibaca yang itu, ngaco abiss….=))). Ginza i Chome, adalah nama resto ala japanese yang kami datangi. Resto tsb terletak di lantai 2 di dalam gedung Rosewood Hotel di Corniche Road Jeddah. Corniche Road ini merupakan jalan di sepanjang Laut Merah. Jamaah haji dan umroh Indonesia sering tak melewatkan melalui jalan ini karna di Corniche Rd ini pula Masjid Terapung berada (simak liputan tentang Masjid Terapung, hanya..di seputarjeddah otreee :D).
Singkat cerita tibalah di TKP (Tempat Kejadian Pemakanan), maksa :p. Pelayan yang super duper ramah mendampingi kami ke tempat duduk. “That place is better sir, you will be facing the ocean”…ouwwwhhh  \ˆ_ˆ/.
Kemudian ia pun memberikan buku menu yang tersedia, dan menjelaskan bahwa hari itu ada promo buffet, berkisar 500-600sar untuk 2 orang. Tapi maksudnya buffet bukan yang all you can eat gitu, tapi udah ditentuin menu2 apa aja yang akan mereka sediakan.
Waktu itu sih promo dengan harga segitu ada Baked Lobster, 1 set sushi n sashimi (sekitar 20 biji), shrimp tempura, beef n vegetable, minuman2 juice pilihan, tak ketinggalan appetizer salad, tofu soup, ocha tea n dessert fried ice cream, slurrpphhh………
Rasanya enyaaakkk n fressshhhh, nyeessss……:).
Balik lagi kesana…??? Ngecess dalam mimpi dulu aja dehhh,,,heheee nabung berapa tahun lagi yaaaa, hmmmmm……. berikut foto-foto hasil jarahan kami pada hari itu ^_^