Browsing All Posts filed under »Resep masakan«

si manis Khunafa

April 23, 2012 by

0

Contributor : Euis Fauziah **Rasanya memang maniissss….buat yang suka makanan manis-manis , cemilan satu ini cocok banget dijadiin cemilan ketika santai , ditemani teeh hijau dari mustika ratu ,loh..? Makanan yang satu ini jadi makanan favorit saya dan keluarga, jadi salah satu pilihan juga untuk tamu-tamu yang sedang umroh atau hajian. Biasanya cemilan ini kami […]

Bukhori dan Kabsah

September 26, 2011 by

3

Contributor : Mira Sonia Yang saya sebut di atas bukan nama2 orang loh yaaa …. Itu nama-nama nasi khas arab. Yang demen makan nasi goreng, hampir bisa dipastikan suka juga ama nasi kabsah ataupun nasi bukhori. Emang mirip sih rasanya, malah lebih gurih dari nasgor dehh.. Pertama kali menginjakkan kaki di kerajaan ini, mei 2009 […]

Umm Ali …

August 9, 2011 by

0

Contributor: Mira Sonia R  Umm ali bukan om ali … Bagi yang pertama kali mendengar namanya pasti dikira nama orang, sama seperti dugaan saya waktu mendengar nama itu..bener-bener gak nyangka kalo umm ali tuh nama sejenis makanan penutup alias dessert. Teksturnya lembut dan rasanya yang manis sangat pas di lidah saya yang memang suka masakan […]

Burung lumutan :P

July 13, 2011 by

0

Contributor: Mira Sonia R Now..sexy lady hadir di dapur kami!!! Udah berpuluh-puluh kali belanja di hyperpanda,baru kali ini nemuin burung puyuh (ato emang ga ‘ngeh’ ya sebelumnya). di sini untuk jenis unggas yang bisa dimakan paling cuma ayam,ayam dan ayam , itupun jenis ayam potong..jadi kebayang doong senengnya, rasanya seperti nemuin harta karun apa gituu […]

Resep siomay ala Bunda Dian Rahayu

July 13, 2011 by

1

Resep oleh : Bunda Dian Rahayu  O..oo…siapa Dian? Dian Rahayu, bundanya Naia – Naqee, bermukim di Jeddah sejak Januari 2011. Belum lama memang, tapi Bunda satu ini super eksis, bisa ditemukan  dimana-mana… selain tangguh bertarung di dapur, Bunda ini juga bisa motong rambut lohhhh ^_^ …. Nih si Bunda baik hati ini bersedia berbagi resep […]